Saturday, October 1, 2011

What I’m supposed be

Well, gw ngerasa hidup gw berwarna lagi walopun belum seindah yang gw pikirin. Hehe..

I got free ticket to dufan yesterday, there’s a lot of fun. :D gw bertindak gila dengan naek semua permainan ekstrim. Dari mulai hysteria trus sedikit basah-basahan di arung jeram trus ke kicir-kicir, dari kicir-kicir gw ke tornado! Hahaha… itu bener-bener gila! Gw sih gak muntah. Hehe… dari tornado gw langsung halilintar.

Dio ama nina aja gak kuat ngikutin gw. Hihi..

Gw pengen punya passion dalam idup gw. Okay… gw harus mulai itu dari awal lagi Cuma karena gw selalu males untuk mulai jadi lebih baik. Gw berkaca ama bintang. Ok he can do what he wants! Why I cant? Jadi gw pengen nyontoh dia. :D

Gw harus belajar dengan rajin, gw harus bisa ngebanggain orang tua gw. Gw harus bisa dapet nilai A. itu semua harus di bayar mahal dengan gw kerja keras.

I’m giving up. Gw gak ikut liga tari. Visi gw bakal sedikit berubah, gw mau buka lapangan pekerjaan, jadi gw milih CEDS dan motif. Gw juga mau ngembangin kemampuan bicra gw di RTC. Hehehe…

Sekarang gw harus bertanggung jawab atas pilihan-pilihan gw. Gw mau bersemangat!!

Okaaaayy.. that’s it. Kalo dia bisa, kenapa gw engga?

Gw juga bakal focus belajar bahasa belanda. :D

Pengen ada les ama temen2 belanda.

Gw gak mau mimpi gw Cuma mimpi di siang bolong. :D

Sekarang yang ada di otak gw tentang film, film, dan film. Gw tertarik untuk nulis sebuah naskah film dan ngerti sejarah perfilman. Otomatis ga bisa dihindari gw harus belajar banyak tentang film dengan cara nonton film-film itu dan ngasih ringkasan ceritanya.

Gw sekarang ngerasa bergairah banget untuk mewujudkan semua yang gw mau. Gw pengen kerja di majalah film ataupun majalah olahraga maka dari itu, dua cabang hobi gw ini gw tekunin. Masalahnya.. gw belum mampu untuk nyari info lebih lanjut. Gw harus berpikir keras gimana caranya gw bisa dapet informasi tentang sesuatu tanpa harus keluar banyak uang, maklum aja gw juga lagi kuliah.

Sekarang ini banyak juga fokus dalam hidup gw, I mean banyak banget yang harus gw kejar dimana semua itu harus terwujud. Gw yakin gw bisa. Masalahnya walopun gw udah memfokuskan diri hanya di beberapa hal, menurut gw itu masih terlalu luas. Gw terlalu galau, mungkin. Honestly, gw udah berpikir soal dimana gw bakal kerja nantinya, gw udah punya dua kantor yang bakal jadi future kantor gw. Tapi kadang gw bingung, ngapain sih gw kerja di bidang kayak gitu? Atau ada manfaatnya ga sih ntar buat kehidupan akhirat ga? Soooo manyyyy thing I think about.

Selain itu, gw udah ngambil step awal untuk menuju pekerjaan gw. Disisi lain gw masih kuliah dan butuh belajar banyak, abis itu gw mikirin gimana bisa kerja part time dan beasiswa. Gw pengen dapet IP sempurna. Mungkin bener gw butuh skala prioritas supaya bisa bagi waktu dan tenaga.

Selain masalah cita-cita gw juga harus berteman dan cari link sama banyak orang. Gw makanya rajin ikut kepanitiaan supaya nambah temen dan berbagi pengalaman. Jadi memang hidup gw sekarang full of schedule banget selain emang gw penuh dengan jadwal kuliah yang nimbus sampai 22 SKS. Fiiuuhh~ rada capek juga ya.. tapi Alhamdulillah kalau kita terus bersyukur pasti Allah ngasih kemudahan di segala bidang. Hehe..

Bersyukur banget bisa jadi bagian UI, bisa jadi seseorang yang InsyaAllah berguna.

Oh iya, soal cita-cita gw pengen ngambil ilmu sejarah internasional atau psikologi untuk S2 gw. Hehe.. gw juga mentargetkan untuk bisa kuliah di luar negeri setelah lulus s1. Makanya gw harus belajar bahasa Inggris supaya semuanya bisa tercapai.

Banyak yang bilang “No Pain No Gain” gw setuju , dan gw rela berkorban demi tercapainya cita-cita gw. Gw rela gw main lebih sedikit dan belajar lebih banyak supaya nilai gw sempurna, supaya gw bisa dapet beasiswa. Gw rela jam main gw dikurangi supaya gw bisa kerja part time, gw rela. Semuanya gw lakuin demi orang tua gw tercinta. Demi mereka gw ngelakuin apapun supaya gw bisa bikin mereka seneng dan bangga atas gw, gw pengen mereka bisa punya gw. Gw ga pengen ngebebanin hidup mereka, gw pikir udah saatnya aja gw membalas budi baik orang tua gw. Hehehe.. iya kan?

Gw hidup Cuma untuk ibadah, dan ibadah gw itu untuk orang tua gw dan tentu aja keluarga gw yang di depok yang udah rela rumahnya ditempatin ama gw J

Kesimpulannya, kejarlah apa yang pengen kamu kejar. Apa yang kamu korbankan sekarang akan bebuah manis pada akhirnya. Dan ingatlah orang tuamu yang selalu berdoa untukmu, buatlah mereka bangga dan bahagia.


semangat,


-XO Valda XO-


(2 Oktober 2010)

No comments:

Post a Comment