Sunday, October 23, 2011

A Crazy Little Thing Called Love

Telat......
iyaaa... kalo gw mau cerita tentang ini film ya tentu aja telat bangeeeeettt... iya kaaan??
tapi sebenernya gw udah tau film ini dari lama (serius) tapi emang ga tertarik nonton soalnya pada poster filmnya korean style bangeeeeett.. dan film-film kayak gitu tuh pasti unyu-unyu minyi-minyi bangeeeett~ aaahhh udah bikin males nonton aja gw. haha..
karena dalam diri gw, gw udah berjanji untuk mengesampingkan perasaan galau gw. hehe.. jadi film itu ga bakal masuk itungan.



(ini dia poster filmnya)

sampai saatnya gw main ke kamarnya Zenny dan gw liat folder film itu di notebooknya dia, so insting galau gw langsung nyambung dan gw spontan bilang "zen, gw bagi film a little thing called love ini yah!" dan kejadian selanjutnya bisa ketebak. yup! gw ngopi film ini ke FD gw. hahaha..
zenny juga sempet ngasih spoiler gitu tentang film ini tapi ga mengurangi keingintahuan gw soal ini film.

malemnya, (FYI itu tuh malem senen, seperti yang sudah kita ketahui bahwa malam senin adalah saatnya belajar yah, BUKAN MENGGALAU) gw baca-baca materi besok dan karena rasa galau gw lebih mendominasi jadinya gw lebih milih nontooooon a crazy little thing called love itu. ssyyyuuuuu~~

daaaaaannn..... *nada dramatis* gw....... gw beneran nonton ditambah lebih parahnya. oke, gw LABIL. gw teriak-teriak sendirian di kamar karena gw belom pernah tuh nonton film segila itu. haha.. apalagi pas tau kalau Chon sebenernya suka sama Nam (adegan pas Chon buka-buka buku yang isinya foto-fotonya Nam semua plus tulisan Chon)
ini emang agak memalukan yah, dan gw pun nangis. nangiiissss.. kenceng. oke. gw sesegukan. MWAHAHAHAHAHA.. gw muter film itu 2x pas malem senen itu dan gw masih belum bisa berhenti nangis sampai gw tidur. aneh.. swear aneh banget soalnyaa.. apa coba yang gw tangisin dari film itu? atau apa gw ngerasain apa yang Nam rasain? gw rasa sih engga. gw ga seberuntung dia. gw ga pernah naksir cowok yang ternyata secretly in love sama gw. haha.. mungkin gw menangis karena gw tau gw ga pernah seperti itu *terdengar suara deburan ombak karena kesepian*

gw juga suka pas adegan Nam dikasih bunga ama Chon.. sumpah itu film PERFECT! menyentuh hati bangeeeeett~ film yang pernah bikin gw nangis tuh cuma 13 going on 30 (comrom).
tapi film ini berhasil bikin gw nangis sesegukan. daaaamn you!!
walopun gw ga demen-demen amat ama si Mario Maurernya tapi itu cukup menghibur banget acting dia yo'i abis!!

sebenernya, gw pengen (tapi ga banget) ada orang yang diam-diam suka sama gw kayak Nam gitu deh, tapi impian itu langsung gw kubur hidup-hidup karena kayaknya itu cuma ada di film doang deh. haha.. be realictic aja gw mah sekarang *skeptis Mode ON*.
terus-terus gw juga mikir kalau bener ada yang secretly in love ama gw dan ternyata gw ga cocok sama orangnya gimana? kan sama aja tuh gw ngerasa kena disaster juga --> paraaahh.. *peace*
jadi, gw realistis aja, gw mau datangnya si seseorang itu ga gw sangka dan gw duga. bukan cinta yang dipaksakan atau gimana apalagi cinta semu. sekarang ini gw mau fokus bener-bener fokus sama kuliah gw. jadi, gw mau mengesampingkan rasa.. yaah rasa unyu-unyu minyi-minyi gw. kadang gw mikir seseorang yang ditakdirkan untuk gw tuh datang pas gw lagi baca buku di perpus *agak nyinteron* tapi akhirnya gw tampik semuanya. gw pikir buat apa gw berhayal? mending gw belajar dari pada berhayal walopun yaaahh.. susah juga gw ga berhayal barang 1 haru aja. #eaa

uummm... 1 hal yang bisa gw ambil dari film yaitu "kalau kita mau seseorang yang baik jadilah orang yang baik atau kasarannya sih pantes untuk ngedampingin orang itu".
gw, kalau gw mikirin tentang cowok yang lagi jauh disana gw langsung jiper. iyaaa.. langsung sedih banget soalnya gw ngerasa ga mampu nyamain kayak dia, tapi heeeeyy.. kenapa gw ga berusaha ke arah sana? kenapa gw ga berusaha lari kayak dia?? hehe..
bukan gw mau mendampingin dia tapi gw pengen siapa pun nanti yang bakal jadi seseorang buat gw, dia adalah orang yang sesuai dan pantas buat gw. hehe..
kasarannya kalau cowok yang lo suka itu pinter, lo harus pinter juga soalnya cowok pinter kan bakal nyambung juga sama cewek yang pinter. udah hukum alam ya, sob.
gw sih ngambil kesimpulan aja, diri lo itu ya cerminan nanti seseorang lo kayak gimana. hehe..

teruuuusss... lakukan semuanya dengan ikhlas, liat kan perjuangan Nam berubah jadi cantik, dia belajar dan dia jadi mayoret?? semuanya pake proses kan? dan ga jarang proses itu susah tapi harus tetep berusaha kaaan?? hehe...
1 kalimat di otak gw JADILAH ORANG YANG PANTAS BUAT ORANG YANG KITA SUKA!!
semuanya bisa kok kita dapetin asal bener-bener niat.

p.s: film ini bisa bikin lo labil tingkat dewa. jangan salahin gw kalo lo labilnya parah banget.
tapi ingeeeeeeeeeeeettttt... INI CUMA FILM. nasib lo, ya lo yang nentuin.

cheeerrrsss..

-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment