Sunday, July 10, 2011

Mimpi

Hallo...
hari ini gw pengen cerita tentang mimpi baru gw. hahahaha.. gara-gara terinspirasi dari nonton film. hihiww..
Pernah gak sih dalam idup lo, lo itu ngerasa PENGEN BANGET pergi kesuatu tempat? hahahaha... ini yang lagi gw rasain. I desperately wanna come to Paris!!
ketika ada yang nanya ke gw kenapa gw baru kepikiran pergi ke Paris sekarang? gw jawab aja karena gw baru mikirin Paris sekarang. hahaha..

gw pengen pergi ke Paris soalnya gw tertarik liat jalan-jalan yang bentuknya gak lazim, yang kayak lorong-lorong itu loohh tapi motor tetep bisa lewat, terus gw suka banget denger orang Prancis ngomong. oh GOD! menurut gw itu bukan sexy cuma agak gak lazim tapi bikin nagih banget. hahahaha.. gw paling suka denger orang inggris atau prancis ngomong bahasa inggris.
aksennya beda dengan yang amerika, lebih menarik dan lebih tertantang untuk mengerti. hahahaha..

alasan yang lain adalah gw pengen tau kenapa sih Paris itu bisa jadi pusat mode? kenapa kulinernya itu kalau barat berkiblat ke Prancis? apa yang bikin mereka beda? hahahahaha...
I still quetioning it on my head. hahahaha...

mikirinnya pun ampe bikin gw gak bisa tidur tadi malem. sebenernya bukan keromatisan yang gw cari di Paris, gw pengen tau kota itu muter-muterin, belajar tentang apa itu fashion, apa itu kuliner. hahaha.. but you know it never enough for me.

hahaha.. okay.. cuma itu aja yang mau gw ceritain. nambah 1 lagi deh kota yang pengen gw kunjungi.
gw gak pernah menyalahkan otak gw karena terlalu banyak menghayal bisa pergi kesana soalnya kalau gw bermimpi gw akan mulai mewujudkannya. hehehe..
jaga selalu mimpi kamu biarkan dia berkembang sambil kamu terus mengejarnya.


Dare to dream


-XO Valda XO-

2 comments:

  1. sama val :D pingin banget ke paris karena dia pusat segalanya gw rasa #lebay
    pusat ilmu pengetahuan, pusat kebudayaan. pingin banget ke sorbonne ama museum louvre :D ayooo kita kesana yaaa hihi

    ReplyDelete
  2. hahaha... iya!
    harus bisa ya tha!!
    makanya harus dr skarang cari-cari infonya :)

    ReplyDelete