Friday, June 3, 2011

Toloooong! gw kena Virus SuJu

entah ini kenikmatan dari Tuhan atau ini adalah ujian dari Tuhan atau ini hanya sekedar jebakan betmen atau ini sebenarnya mimpi #eaa yang pasti gw merasa terasuki virus korea-koreaan. hahahahaha.. GW, iya GW. gak nyangka deh gw bakalan suka ama korea-koreaan. hahaha.. gw adalah orang yang cukup anti sama cowok-cowok bencong gitu (sorry guys, tapi secara kasat mata banyak yang mengakui kalau mereka itu Maho tapi banyak juga yang suka. #fenomena) tapi gara-gara dijejelin video BONAMANA sama temen gw yang ELF akhirnya gw menerima juga bahwa mereka cukup tampan. HAHAHAHAAHA ...

akhirnya gw donlot video-video mereka dan donlot video konser mereka. (sumpah gw jadi demen gini) kalo ditanya gw suka siapa di SuJu sudah barang tentu Choi Siwon. HAHAHAHAHAHA... emang paling ganteng dah itu cowok. yang paling kentara dari semuanya dia doang *____* suka banget gw pas dia lagi senyum pipinya bikin gemeeeeesssshhhh *cubit pipi Siwon* bibirnya Siwon juga.. subhanallah... dia udah kayak lukisan berjalan. HAHAHAHAHA... ihhh kok ada sih orang selucu itu *labil* yang bikin gw makin labil dan makin suka nih ama si Siwon gara-gara dia pernah jadi cover di majalah Men's health di Korsel. aaaaahhhh~ Bodynya masyaAllaaaaahhh.. tobat! emang dasarnya gw demen cowok-cowok atetis pas liat Siwon kaya gitu, ya ampuunnn.... makin deg-degan. #eaa
yaudah yuk mari kita kasih liat Siwon kayak apa *_____*




(Bareng-bareng ama personel suju lainnya, Siwon ke-2 dr kiri deretan yang dibawah)



(sama SuJu lagi, ada di depan *cari aja yang paling ganteng :P *)



(Masih sama temen-temen yang lain, Siwon di deretan atas paling kanan)




(ini yang sendirian :D )





*oh my........*

No comments:

Post a Comment