Friday, June 3, 2011

Bukan Berarti

heeeyyhhhooo...

udah lama ih gw ga ngepost di blog, soalnya gw agak males nd gw sibuk di dunia pertwitteran. hihihihi.. karena gw pikir blog itu kalo ditulis harus banyak dan harus berstruktur. kadag gw juga udah males nulis gara-gara udah galau duluan dan udah keburu gw publish di twitter. hehehe... uummm.. sekarang gw mau cerita soal gw dan hubungan gw sama orang lain. yaahh.. mugkin aja lo semua udah tau siapa sih "orang lain" ini, gak asing lagi deh dia di idup gw. ceritaya gw berniat untuk ketemuan sama dia, gw udah janjian sama dia dari jauh-jauh hari pas dia baru balik dari Malaysia, secara gw harus bikin janji jauh-jauh hari soalnya gw mau menyesuaikan jadwal gw juga, gw kan keterima jadi panitia Ospek di kuliah trus gw juga ada penelitian di luar provinsi udah gitu gw di tawarin part time kalau gw gak ngatur jadwal nanti gak ada prepare, dan gw termasuk orang yang kalau janjian harus ada jadwalnya. hehehehe...

jadilah waktu itu gw janjian tanggal 3 Juni untuk ketemuan sama dia, dengan berbagai pertimbangan, gw pikir gw gak mau terlalu lama nunda karena waktu gw bukan untuk nunggu dia bilang "iya". jadi deal or no deal tanggal 3 Juni gw ketemuan sama dia di food court Ekalokasari, sebenernya udah feeling liat dari twit di TL gw pas tanggal 2 malem, kayaknya dia bakal ada ketemuan sama temen-temen dia. dan disitu gw juga masih dalam masa recovery karena gw udah 2 hari sakit demam. akhirnya kita sepakat untuk mundur dengan berbagai alasan. hehehe.. tapi alhamdulillahnya mundurnya acara ini demi kepentingan bersama. akhirnya deal tanggal 11 Juni gw bakal ketemuan sama dia. tadinya dia minta tanggal 9 tapi gw kan baru balik juga tuh dari Solo jadi ga mungkin langsung cabut ke Elos. dia bilang jangan tanggal 10 soalnya kalo hari jumat bakal agak ribet, iya juga sih. akhirnya dipilihlah hari Sabtu. gw bilang gak ada penundaan lagi ya, dia cuma bilang "InsyaAllah". I trust him (lagi-lagi gw dihadapkan oleh keadaan dimana gw lagi-lagi harus percaya apa yang dikatakan dia).

dari contoh kasus di atas gw berkesimpulan bahwa gw gak seharusnya memaksakan kehendak gw. maksud gw, mundurnya acara ini kan menguntungkan kedua belah pihak kecuali kalau ada pihak yang dirugikan. selama sama-sama menguntungkan kenapa engga?
uummm... udah gitu bukan berarti dengan alasan "val, kan lo masih sakit" jadi melembekan gw, gw setuju mundur karena gw emang lagi recovery dan gw udah berpikir untuk memundurkan jadwal tapi belom nemu kapan yang cocok dan beruntung bisa langsung deal tanggal 11. bukan berarti gw fleksibel itu gw gak berpendirian, bukan berarti gw fleksibel gw selalu setuju dengan apa yang lo bilang dan gw jadi pihak yang memohon atau meminta. hehehe..
karena gw tau, waktu gw juga berharga dan gak cuma untuk nungguin jadwal ketemuan ama lo aja. hehehehe...
sekian dan terima kasih. :)


cheeerrrssss


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment