Thursday, March 10, 2011

Not in really good time

huwaaaaloooo....
long time no write on my blog. hehe.. too busy with tweeting :)

BTW, cuma mau sekedar cerita aja soal progress gw di smester 2 ini. gw mau cerita nih, gw ngerasa kurang banget di mata kuliah yang gw ambil semester ini, kenapa bisa ya? mungkin ada faktor gw menyepelekan si mata kuliah ini. ck-

nilai gw di semester 2 ini agak turun dibandingkan dengan semester 1 kemarin. PBJ 2 yang secara teknis lebih mudah dari PBJ 1 bisa dibayangkan aja gw cuma dapet katagori B, gw jarang banget dapet nilai A lagi, sekarang ditambah lagi nilai fonetik dan fonologi gw yang terjun bebas. sumpah ya gw kecewa banget sama nilai-nilai yang gw dapet, tapi mau gimana lagi kalau itu adalah hasil kerja gw selama awal semester 2 ini. ck-

agaknya gw capek banget setiap hari harus ada kerjaan, selain itu gw juga harus belajar. kadang gw ngerasa gw selalu kekurangan waktu. hmm.. i really need someone who can give me advices.
gw kuliah sampe sore dan dirumah ga ada waktu untuk ngulang pelajaran, bahkan waktu gw cuma dikit untuk belajar. entahlah apa yang salah. ck-

padahal di semester 2 ini gw gak punya gebetan loohh.. gw gak berfokus untuk cari cowok, tapi jujur aja, ada aja kerjaan. entah gw yang sok sibuk atau apa. hahahaha.. dekat-dekat ini gw jadi sekertaris di acara sayembara KMSJ, duuuhh.. mana gw belom pernah jadi sekertaris sebelumnya. ck-

jujur aja, gw kecewa sama apa yang gw dapatkan. apakah gw emang bener-bener gak bisa atau gimana? gw kan gak mau tinggal kelas selama kuliah ini. hehehe..
pencapaian gw dibawah rata-rata apa yang pernah gw capai di semester 1. huhuhu..

tapi disisi lain, gw bisa sedikit berhubungan baik di rumah. hehehe.. jadinya gak terlalu ngebebanin di pelajaran.
gw harus kerja keras untuk belajar lagi dan bikin rangkuman yang jelas, dan harus bener-bener belajar!! hahaha..
gw gak boleh jadi siluman!!

gw sih harusnya punya target yang jelas, gw rasa gw agak males-males itu soalnya gw gak ada tujuan hidup. gw pengen jelas nih idup mau kemana. haha.. gw ngerasa hidup gw itu gak jelas. hehehe.. gw adalah valda, tapi valda itu siapa? ck-

ya sudahlah, kayaknya gw harus meneliti lebih dalam diri gw, dimana cuma gw doang yang tau dan mengerti.


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment