Sunday, February 20, 2011

My Super Mom

Hari ini, hari terakhir gw di Bogor sebelum besok gw balik lagi ke Depok untuk kuliah nd tinggal ama tante gw. hehehe..

hari ini gw pengen cerita aja soal nyokap gw. Nyokap gw seperti kebanyakan ibu-ibu, nyokap gw sih yang pasti perempuan. haha.. nyokap gw kerja jadi PNS, lebih tepatnya guru matematika SMP kabupaten Bogor. setiap gw mau balik ke Depok itu yang paling berat gw lakuin itu adalah ninggalin nyokap gw, nyokap gw adalah orang yang ngangenin. hahahaha..

nyokap gw bisa dibilang cukup berat nanggung pekerjaan. nyokap gw harus kerja 5 hari full nd ditambah kuliah hari jumat nd sabtu. semuanya demi keluarga. gw gak tega sama nyokap gw, gw paling sedih liat dia sakit. gw pengen banget liat dia selalu senyum. :D

nyokap gw ibu paling hebat walopun bukan ibu yang paling sempurna di dunia ini, karena gw tau gak ada orang yang sempurna. tapi ibu gw adalah segalanya buat gw, orang yang bisa bikin gw nangis kalo liat dia sedih atau gembira.
nyokap gw bukan ibu-ibu yang gaul banget. nyokap gw gak suka dandan tapi nyokap gw pinter, nyokap gw itu patut dibanggakan, prestasi akademiknya sampe skarang bagus terus. nyokap gw gak terlalu pinter masak, tapi masakan dia selalu gw makan. nyokap gw adalah orang paling sabar yang pernah gw kenal.

gw sadar ketika gw udah gede kalau nyokap gw udah ngalah banyak buat gw nd adek gw. salah satu contohnya ya laptop ini, nyokap gw rela ngasih laptop ini ke gw supaya bisa belajar dengan baik, supaya gw gak ketinggalan pelajaran. banyak hal-hal yang udah nyokap gw korbanin buat gw, gw kadang emang nakal atau gak nurut. tapi gw selalu bermaksud untuk nyenengin nyokap gw.

rasanya gw oon banget deh baru ngerasa sayang ama nyokap gw sekarang. dulu gw terlau sibuk ama kehidupan gw. tapi lebih baik sadar sekarang kan dari pada engga sama sekali. kesel juga sih baru sadar sekarang kalau nyokap gw itu segala-galanya buat gw. gw sayang nyokap gw. gw bener-bener makasih ama Allah yang udah ngasih gw nyokap yang selalu bisa dibanggakan.

nyokap gw selalu perhatian ama gw, aduuuhh... rasanya gak tega liat dia sedih. nyokap gw selalu ada buat gw, walopun dia gak tau seberapa besar cinta gw, biar Allah yang tau.

gw lagi ngerasa males banget belajar, tapi gw mau inget-inget nyokap gw supaya selalu semangat! gw pulang ke Bogor karena gw mau semangat gw tumbuh lagi. gw mau bikin nyokap gw selalu bahagia. gw tau itu gak pernah cukup untuk bales semuanya, tapi emang cuma itu yang bisa gw lakuin ke dia.
gw bener-bener ga mau liat nyokap gw sedih gara-gara gw. gw mau bikin dia selalu seneng.

ketika gw jatuh cinta sama cowok, gw gak bakal ngasihin hati gw semuanya, soalnya gw bakal ngasih hati gw ke nyokap gw. :D

Mau gimanapun keliatannya ibu kalian, ibu kalian sebenernya sayaaaaaaang banget sama kita. mereka ga bakal ninggalin kita walopun kita lagi down. Ibu kita adalah malaikat kita, she's the real guardian angel.

I love you my Mom, NOW AND FOREVER

from your beloved daughter


-XO Valda-

No comments:

Post a Comment