Tuesday, March 15, 2011

Falling in love

If you ask me, " how do you feel when you're falling in love? " maybe i couldn't answer it now. hahaha.. I almost forget that way :) since the day when a boy broke my heart, I can't feel the same way, really disappointed with it. I spend my time to fix my heart, it's not easy because it has broken too much, so it's hard to bring it back like before.

i'm singing a happy song, i ain't weak, i'm not cry him a river again. that's not wise to cry over someone who make us torn apart. hahahaha...
I watch romance movie and happy when i see the characters have a happy ending, i'm talking about actors and soccer's player, I love it! I'm reading books and have discussion with my pals.

but, sometimes i miss the time when I feel so in love. hahaha.. all that i can do now is spend my time to browse about my idols, now i like Cory Monteith. i've told my mom that i don't wanna like boys in 3D because it has disappointed me, now I just in love with comics, actors, and soccer player.

i can't feel falling in love because i'm too busy to obsess my idols. haha.. gw tau ini adalah bentuk kekecewaan gw dengan cowok-cowok 3D, gw tau kalau gw menggantungkan harapan gw di idola-idola gw itu gak bakal jadi kenyataan, tapi gw sadar betul tentang itu. gw pikir lebih baik gw kecewa dan tau dari awal kalau gw memang gak bisa sama mereka ketimbang gw jalanin dengan senang apa-apa yang nantinya malah bikin gw sedih. hahaha..

dari dulu gw punya perasaan terobsesi sama idola-idola gw, tapi bukan berarti gw emang 100% jatuh cinta sama mereka. they just fill another side of my heart, they just fill in the corner of my heart. gw gak meletakan mereka sebagai sumber gw. hahaha.. mereka gw jadikan motivasi dan hal untuk seru-seruan aja. jadi perasaan gw ke merka bakal jauh berbeda dengan apa yang gw rasain ketika gw sayang sama seseorang. sesayang-sayangnya gw ama idola gw, gak bakal lebih besar ama orang yang gw sayang, misalnya Nyokap nd Bokap gw. hehehe..
kalau gw keliatan berlebihan bukan berarti gw bener-bener kayak gitu, gw cuma terobsesi karena mereka jauh dan gw pengen deket aja, kalau udah deket juga bakal biasa aja. hahahaha..

sepertinya gw bakalan lama untuk ngerasain falling in love lagi. haha...
loohh.. kok jadi curhat gini? hahaha.. sebenernya gw mau cerita tentang lagunya madonna yang dinyanyiin New Direction yang judulnya borderline / open your heart. hahaha...
itu lagu enak loohh.... :P liriknya kereeenn banget!!

ya udah deeehh... cuma mau cerita segitu aja. hihi..

Team Finn Hudson


-XO valda XO-

No comments:

Post a Comment