Monday, July 5, 2010

IDE

Lagi gak ada kerjaan untuk di bicarakan twitter gw and FB gw sepi-sepi banget. Hehe..

No mention and no wall. So I write this blog.

So far, kemajuan gw untuk bersabar sudah lebih baik. Kayaknya gak bagus gw bahas yang menjadi kemajuan or somekind like that. Tapi, gw ngerasa ada banyak perubahan besar-besaran yang gw lakukan untuk diri gw sendiri.

Kemaren-kemaren gw dan temen deket gw Dilah entah mengapa menjadi orang aneh di twitter. Kita mention2an ngomongin pacar khayalan kita. Gw ceritanya pacaran ama Gonzalo Higuain sedangkan dia pacaran ama Ikker Casillas. Sumpah itu konyol abis. Sebenernya di mulai dari si dilah yang ga jelas nulis si Casillas lagi tidur di kamar dia. Trus gw sambung2 deh, gw jadi ngebayangin juga si Higuain mampir ke rumah gw dan nginep. Ahahaha… bodoh banget emang!!

Gw ampe ngakak nulis tweetnya. Sampe malempun gw akhirnya bertwit-twit ria nan gajelas. Tapi, entah kenapa gw jadi sedikit lega. Bukan berarti dulu waktu pacaran gw gak dibolehin begini, tapi rasanya beda aja. Lagi-lagi tapi, gw ngerasa lebih puas kalo emang orang yang gw omongin itu ada. Hehehe…

Tadi pagi gank menghayal ini jadi 3 orang, si Nurfik ikutan berhayal juga. Hoho.. ceritanya si dilah ini udah di lamar Casillas. Wokokokokkk… akhir-akhir ini gw agak sensitive kalo membicarakan pernikahan ato lamaran, engagement. Sebenernya ya gw seneng juga kalo liat temen gw nikah ato liat orang lain nikah. Tapi rasanya gw masih kecewa dengan janji pernikahan. Ahahaha….

That's why gw jadi milih hubungan yang belum jelas ujungnya, mungkin karena emang belom pas aja kali ya?! Komitmen, yes I need it. Tapi gw mungkin masih belum nerima kalo orang yang pengen bener-bener serius ama gw. Itu kayak bikin trauma tersendiri. Haha..

Jadi, biarin gw sendiri dulu. Mungkin nyembuhin luka ini agak lama. Kalo di bilang sembuh sih Alhamdulillah hamper 40% udah sembuh. Cuma goresan-goresannya masih suka berdarah. Hahaha… kadang gw pikir gw harus cari cowok, tapi gw rasa gw belum nemu yang klop aja. Alesannyapun belum jelas.

Gw pikir, emang saatnya gw sendiri dulu. Ada saatnya gw bakal cari soulmate. Ahaha… the big question is "apa manfaat gw pacran sekarang?" gw aja sampe bingung. Jujur aja, gw lagi mentraining cowok, gw gak mau gegabah jadian tiba-tiba. Gw harus liat dengan jeli kemana arah hubungan gw. Walopun gw tau yang namanya anak muda itu bias main-main. But STOP main-main dengan hati. Segaksuka-gaksukanya ama orang tetep aja kita pernah naroh hati. Jangan bikin hati kamu buat mainan. Ahaha..

Gw juga gak mau main hati lagi. Ahahaha… sekarang nikmatin dulu aja yang ada.

Btw, niat gw nulis ini kan mau share tentang ide cerita. Hahaha…

Gara-gara berkhayal terus gw jadi menemukan ide cerita. Ceritanya cewek banget sih. Mereka 3 orang cewek yang super gengsian. 1 kostan tapi beda tempat kuliah. Tiga-tiganya suka berhayal, mereka kalo cerita itu suka berkhayal. Padahal mereka sebenernya biasa aja, malah mereka itu belum punya pacar tapi berkhayal punya cowok dan melakukan hal-hal romantis. Mereka gak jujur soalnya takut di musuhin. Sampe suatu ketika mereka hamper ketawan boong dan akhirnya mereka ketemu cowok-cowok impian mereka.

Akhirnya mereka mengejar cinta. Tapi, ternyata cowok-cowok itu malah ilfeel. Akhirnya mereka jujur satu sama lain dan bilang sebenernya. Mereka bertiga pun akhirnya pindah kostan karena udah gak nyaman. Di tempat kostan yang baru mereka gak sering ada di rumah karena tugas kuliah yang numpuk dan gak sempet bersosialisasi secara penuh. Nah dari sini ceita cinta yang mereka idam-idamkan perlahan-lahan menjadi kenyataan.

Si cewek pertama ketemu cowok ini pas lagi di perpustakaan, si cewek kedua ketemu pas lagi belanja, si cewek ketiga ketemu pas di warnet.

Ahahaha…

Kalo ada yang mau nemenin gw nulis novel ini boleh-boleh aja kok. Gw emang nyari orang yang bias di ajak joinan nulis novel. Hehehe… :D


 

Love


 

-valda-

No comments:

Post a Comment