Friday, October 26, 2012

Mencuri dengar


jadi, kemaren gw iseng-iseng aja mencuri dengar dari anak Jerman yang lagi duduk di belakang gw. dia cerita tentang "pengennya dia pergi ke inggris". yaaahh.. dari situ gw dapet inspirasi buat bikin mikir juga. gw juga kayak dia, walopun destinasi gw bukan ke Inggris tapi gw punya tempat yang pengen banget gw kunjungin. 

gw langsung inget 2 tempat yang berusaha pengen gw datengin. 1. gw pengen ke Manchester, 2. gw pengen ke Osaka. harusnya sih kalau gw tau gw mau kesana gw harus belajar tapi apa? gw malah males-malesan <//3 gw takut apa yang gw mimpiin ini hanya sekedar mimpi dan gw ga bisa ngewujudinnya. gw pengen banget ke manchester, gw pengen ke stadion Old Trafford. gw pengen kuliah S2 juga disana tapi bahasa inggris gw?? hmm aja. gw pengen ke Osaka juga, gw pengen belajar sejarah jepang!! aaahh.. pasti eksotis banget. gw pengen duduk dibawah pohon sakura. 

cita-cita, itu goal gw dari gw SMP mungkin. gw pengen itu semua kejadian. gw harus bisa. gw harus pergi ke Manchester nd Osaka. yahyahyah.. semoga.



yang lagi berusaha kesana



-Valda-

No comments:

Post a Comment