Thursday, May 10, 2012

Tipe-Tipe Fangirl





Punya temen fangirl? suka merhatiin kelakuan dia ga?? coba deh sekarang perhatiin temen-temen kamu yang fangirl termasuk dalam kategori fangirl apakah mereka?




1. Rich Fangirl 
Fangirl jenis ini adalah tepi idaman setiap fangirl #halah. fangirl yang kayak biasanya dengan mudah bisa mendapatkan apa yang dia pengen dari mulai CD album terbaru, Kpop stuffs, sampai bisa nonton konser di tempat yang dia inginkan. selain itu bisa dengan mudah mengakses berita dan segala yang berkaitan dengan bias. huwoohh.. pokoknya semua fangirl pasti pengen jadi tipe ini.


2. Fangirl Modal 
Fangirl modal memang ga seenak fangirl kaya tapi kastanya lumayan tinggi karena dia bermodal. masih mau beli CD, Kpop stuffs atau nonton konser walaupun harus puasa senen kamis, ngumpulin duit, sampe utang kanan-kiri. intinya sih yang penting perjuangannya!! dia juga selalu update segala berita dan MV bias, pokoknya tipe fangirl sejati! #eaa. biasanya fangirl tipe ini independen, ga suka mintain MV ke sesama fangirl dan pengetahuannya luas #gwbanget. semua yang berkaitan dengan bias dicari sendiri karena dia modal rajin juga! #eaa pokoknya walopun donlot mp3 bajakan dan kebanyakan nonton yutub seengaknya modal pulsa modem. haha


3. Fangirl angin-anginan
fangirl jenis ini yang paling ga jelas. kadang labil kadang engga. terus biasnya ga jelas, fandomnya kebanyakan tapi dia masih juga bermodal kalo soal beli Kpop stuffs atau CD bias. 


4. Fangirl numpang idup
jenis ini mungkin yang paling ngenes. ngefans dan banyak berkoar-koar tapi ga pernah beli CD bias ataupun punya album bias secara lengkap. Kpop stuffs ga ada, ga pernah ikut nonton hal yang berbau bias, MV terbaru minta orang, berita taunya dari orang, ga pernah fangirling tapi kalau ga disebut fansnya bias ngambek. laaaahhhh~ apapula ini?! hahaha..
pokoknya kebanyakan sok taunya dibanding taunya.


5. Fangirl tobat (?) 
masih mengakui kalau dia memang pernah suka sama biasnya tapi sekarang udah ga bergitu tertarik sama kehidupan biasnya. fangirl jenis ini biasanya masih mau meladeni obrolan seputar dunia biasnya walaupun tidak akan begitu antusias, kadang diam-diam dia masih mencari tau berita tentang bias. walaupun frekuensi fangirlingnya sudah menurun bahkan sampai 0% dia akan tetap mengakui bahwa dia fangirl. 


---------------------------------------------------------------------------------------------
selain tipe-tipe fangirl ada juga Fangirl-fangirl yang lebih senior atau lebih dulu ngefans tapi belom tentu looh yang lebih dulu ngefans lebih tau tentang bias daripada newbie. biasanya ada fangirl yang lebih senior yang sok-sok sama yang newbie. halaaaaahhhh~ pengalaman gw nih ya! ada fangirl yang senior lebih ga modal ketimbang gw!! #eaa >> membawa dendam pribadi.


---------------------------------------------------------------------------------------------
jadi, termasuk kategori fangirl apakah kalian?? 




No comments:

Post a Comment