Tuesday, August 23, 2011

Bang Ijonk



HAHAHAHAHA.. geli gak sih to the point nulis judul begitu?? wkwkwk-
tapi jujur aja sih emang gw ngefans ama dia, semenjak gw liat dia di OKK. alasannya ya karena waktu itu dia 'beda' -in positive way- dia itu dulu ketua BEM FIB UI, so dia maju kedepan untuk menyapa kami MaBa 2010 dengan "Hidup Mahasiswa"-nya.

first time i saw him, gw langsung bilang "cool" soalnya dia adalah the one and only ketua BEM yang dandannya gak rapi-rapi amat, bisa dibilang be his self dan gimana nyamannya dia aja. gw udah menaruh respek ama dia dari pertama kali ketemu, dan ini berlanjut pas gw masuk FIB ada rasa "seneng gw ngeliat dia" jadi ngerasa beruntung banget bisa 1 fakultas ama dia. hehe..

gw makin seneng sama dia pas bisa ketemu langsung di acara OKK UI 2011. dia baca puisi di acara itu dan gw sebagai panitia sebenernya pengen foto ama dia tapi serius gw malu bangeeet! haha.. padahal kapan lagi kan gw foto ama dia? haha.. tapi gw menyabarkan diri gw sendiri dan bilang "next time" aja deh. hehe.. pasti Tuhan punya rencana :D

kerespekan gw ini berlanjut sampai sekarang dan ketika ada Pemira (pemilihan umum versi mahasiswa-red) gw dengan bangganya mengumumkan kalau gw itu milih dia. menurut gw sih emang kombinasi yang cocok antara Bang Maman sebagai ketua BEM dan Bang Ijonk sebagai Waka BEM. hehe..

sebenernya gw ga tau banyak sih tentang dia, kalau ditanya tentang alamat, no HP, atau apapun hal pribadi dia ya gw ga tau. secara gw kan biasa aja, cuma kagum aja. gw cuma tau dia angkatan taun berapa, jurusan apa, dan tanggal lahir dia kapan. just it. gw juga ga peduli dia punya pacar apa engga, dan emang ga penting untuk tau kan??
yang gw tau Bang Ijonk itu cukup idealis dan menginspirasi gw.

Bang Ijonk secara ga langsung bikin gw mikir soal "peduli indonesia" yang berdampak pada gw memang sudah saatnya mikir dan bertindak apa untuk Indonesia. hehe..
ketika denger cerita kalau dia pas lagi demo itu sampe digotong ama polisi gw langsung ngerasa ada kupu-kupu yang terbang di perut gw, dan makin mantaplah dia sebagai inspirasi gw. hihi..

sampe waktu gw depan-depanan ama dia gw nervous -geli ga sih lo?-
emang agak lebay tapi akhirnya gw jujur aja soal kekaguman ini, dan emang udah sesek aja kalau terus gw pendem. huwahahahaha.. lebaaayy~ tapi gak salah dong gw cerita soal orang yang ge kagumi. just adore him gak kurang ga lebih :D

bersyukur aja bisa ketemu sama inspiring man kayak dia :)


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment