Monday, December 3, 2012

Mencoba 'Berubah'

Sepertinya saya sudah mulai harus menghentikan status fangirl ini, bukan karena bosan tapi karena memang bukan saatnya lagi saya menjadi fangirl yang berlebihan. hehe.. memang sih bukan "gw banget" kalo bakalan jadi manusia yang kalem dan ga labil tapi umur saya udah hampir 20 tahun.. yakali masih aja labil nd masih aja ngarep-ngarep yang ga jelas. boleh aja sih yang namanya ngefans tapi gak lagi-lagi deh lebay kayak gini. gak sehat


jatohnya sih emang agak hampa gimana gitu kalo nanti ga jadi fangirl lagi, tapi tanpa jadi fangirl pun semuanya bisa jalan, iya kan? soalnya jadi fangirl itu gak banyak manfaat. ngabisin waktu sih iya. hehehe.. yang namanya Hallyu Wave emang bikin terlena banget, jelas banget kita ga jadi ngapa-ngapain gara-gara nonton MV ato drama, kan sialan banget kalo kayak gitu. haft!

Enaknya kalo nanti udah gajadi fangirl duit ga bakal habis banyak, soalnya ga kepengen juga tuh yang namanya nonton konser. hehehe..
tantangannya sih tahun 2013 ini, bakal banyak konser di Indo. aaahhh.. demi deh jadi agak galau gimanaaaa.. gitu. hehe.. abisan katanya EXO Showcase bakal ada terus ada Infinite juga. pingsan yuk pingsan --"

gw niatin sih untuk pelan-pelan ga ngikutin EXO atau apapun itu, sebenernya sih gw ga update tentang EXO juga. cuma labil aja kalo nonton MVnya. hadeeehh.. OK, sekarang mencoba biasa aja. oke, bener-bener biasa aja. 

TOK TOK TOK.. 

dengan ini saya nyatakan saya akan tobat jadi fangirl :)


yang mencoba tobat

-XOXO Valda-

No comments:

Post a Comment