Friday, August 26, 2011

"Orang Pintar Minum Tolak Angin"

Ini blog gak berbayar yaa.. hehe.. judul postan ini ga ada hubungannya sama iklan produk jamu masuk angin. hehe.. tagline iklan ini tiba-tiba nyangkut aja di kepala gw dan membuat ide di kepala gw mendidih yang pada akhirnya gw nulis apa yang gw pikirin.

sebenernya, ga jauh juga nih tagline dari perasaan dan pikiran gw. I mean, arti orang pintar minum tolak angin itu gw harus pinter dan harus jago milih jalan yang bakal gw ambil.
bisa dibilang juga, tagline ini muncul karena kegalauan gw yang gak diundang itu tiba-tiba datang menghantui kepala gw dan memenuhi setiap rongga kepala gw. damn! dan lo tau rasanya jari-jari gw ga bisa berhenti untuk terus nulis kalimat-kalimat galau. beruntung aja gw gak enak sama someone yang bakal baca kagalauan gw, so gw perhalus deh kegalauan gw. yaahh.. walopun gw ga berani jamin dia ga nyadar siapa yang gw galauin. hehe.. kan lo tau sendiri kalau cowok-cowok itu lebih sensitif. hihi..

kejadian yang bikin gw galau sampe akut tadi malem (padahal gw ga pernah galau lagi loh, tadi malem adalah yang terparah selama 1 tahun ini, semoga gak galau lagi deh. amien) itu berseumber pada gw datang bukber 1 angkatan SMA, gw ga nyangka bakal segalau ini ketika gw ketemu ama dia. awalnya biasa aja but you know, i feel there's a butterfly on my stomach doesn't wanna stop fly atau dalam bahasa simple lo ngerasa mual yang dipicu oleh nervous.
GOD! gw sih berharap ga galau tapi pada akhirnya I think bout him (again).
belum cukup apa gw itu mikirin dia kalo lagi iseng? hehe..

yang terparah adalah waktu ada foto jaman kita masih pacaran dulu dipampang di slide. good! -honsetly that's good- #plak aaarrr~ shameless but i enjoy it, it remains me that we have a story and everone knows it. hihi.. (hayang eksis sugan). gara-gara foto itu gw jadi ga nafsu makan dan memang gw akui setelah gw ketemu dia gw emang ga nafsu makan.

gw ngerasa uumm.. dibilang seneng sih engga, dibilang ga percaya juga gw percaya karena gw emang liat dengan mata kepala gw sendiri, dibilang GeeR juga engga, biasa aja deh. pas temen-temen gw cia-ciein gw ama dia karena dia ngeliatin gw, gw tau dia ngeliatin gw (sombooong tapi emang serius dia ngeliatin gw, you know.. mantan juga penasaran kali sama cintanya yang dulu. hihi) yaahh.. dibalik itu semua ternyata dia udah punya gebetan, just like me. gw sih bukan punya gebetan lagi, bukan punya inceran. malahan gw udah jadian but it doesn't mean anything. gw jadian? yaudah. gw malah lagi *uhuk* ngarepin single. -dibahas nanti aja-

dibilang penasaran ama gebetannya sih engga tapi pengen tau juga. hhmmm~
BTW, gw tuh galau kalau temen-temen gw dengan "mesranya" twitteran ama dia, gila! gondok banget! pengen dong gw twitteran ama dia juga. don't you know gw juga pengen ngobrol tau ama elo!! hehe.. yaahh.. walopun gw tau ga ada yang harus diomongin lagi ama kita, enough. cukup kenal, cukup tau. just waiting for miracle. *tutup buku*

nah! dari pikiran-pikiran itu gw berusaha untuk (lagi-lagi) mengkampanyekan agar tidak galau! walopun susah secara anak sekarang kan mottonya "kalo ga galau ya ga gaul" (sejak kapan? ngaco banget deh gw, minta ditoyor) -mau dong ditoyor ama kamyuuu- *ck- menel!*
gw emang agak menyesali galau tapi gimana dong?! he's so damn cute dengan kemejanya! hoho..
berharap deh kemaren gw salaman ama dia. #eaa I wish-I wish-I wish.

hhmm... you know walopun galau itu susah disembuhin asal niat ga galau, galau itu bisa ditepis.
#halah. so, stop galau! #eaa


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment