Monday, August 22, 2011

kuliah dan segal macem variasinya

IRS, iya IRS. gw pikir ngisi IRS ga butuh galau dan ternyata dugaan gw salah banget. soalnya ternyata gw masih aja galau pas ngisi IRS itu. hahaha.. galau milih kelas yang mana. gw sih memang sudah membulatkan tekad untuk milih kelas eksternal dimana gw itu bakal nemu temen baru, makanya gw bakal ngerandom ngisi kelas yang mana aja. hehehe.. kan asik juga tuh kita ga tau apa yang ada di dalem kelas nanti :D

gw sampe bikin quotes: "ngisi dimana lo bakal ngikutin kelas bersama itu ibarat Yesung dan Sungmin nembak lo jadi pacar mereka,excited sih tapi galau dan ga tau harus milih siapa"

kuliah gw semester depan (baca: 3) bener-bener ga keprediksi soalnya gw sama sekali buta dan ada sedikit ke-gak-mau-tauan gw soal semester depan. hehehe.. karena faktor mata kuliah dan tentu saja temen kuliah. there's a person i really males being on one roof. *halaaahh* karena gw ngerasa emang MALES aja ga tau kenapa. no clue aahh~ hahaha.. pokoknya ada yang bikin gw males.

bosan-bosan-bosan and bcz i cnt feel the fresh air. just it. lebay sih tapi memang seperti itulah keadaan gw. ketika gw tau dia sekelas ama gw di beberapa kelas, rasanya gw pengen-nangis ajah di bawah shower sambil dimandiin sama ----. #eaa *pikiran jorok,hush-hush*
abis emang malesin banget, ahirnya gw aja dah yg kick diri gw sendiri untuk keluar dari kelas yang berdua ama dia daripada gw eneg 1 semester! iye kaaann? i need a privacy gitu looh~ *alasan*

belum ada orang sih yang ge ceritain soal kebosanan ini tapi yaahh~ you know i really-really enjoy what was happening yesterday. hahaha..
(bukan disini gw curhatnya)
selain temen, dosen. yup! dosen adalah hal yang menyeramkan buat gw! they're unpredictable banget! semester 3 ini dosennya serem, gw prefer ngaji aja ketimbang masuk PBJ 3. HAHAHAHA..
okay, belum perang aja gw udah takut. ckck- but i MUST trough this!

sisi positifnya adalah gw excited dengan kuliah bareng ama si anggun. hehehe.. soalnya gw emang belum kenal deket ama dia, dan gw pengen aja temenan ama dia. sepertinya gw cocok ama dia. hehehe..
selain gw emang cocok ama Tera nd Zenny gw blom nemuin kecocokan yang lain. hehe..
so, buat gw semester 3 walopun yaahh honsetly agak sulit jadi titik balik gw tapi kenapa engga gw coba? hehehe..

see you on next term



-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment