Tuesday, August 23, 2011

Konser



Akhir-akhir ini gw ngerasa bersemangat. hhmm... mungkin gara-gara pengaruh dari luar mulai dari gw bersemangat ikut kepanitiaan lagi sampai ge berhayal sesekali waktu untuk bisa nonton konser, sebenernya ga cuma nonton konser aja sih, gw juga pengen nonton pertandingan olahraga. hehehe..
alasannya ya karena gw masih remaja dan gw pengen punya pengalaman sebanyak-banyaknya. ga salah dong gw pengen nyoba sesuatu yang beda, secara di rumah gw itu semuanya gak ada yang aneh-aneh. mungkin ada tapi mereka menekan rasa 'aneh-aneh' mereka. hehe..


Di sisi lain, gw mikir "gimana gw bisa nonton konser kalau gw ga punya duit?" dan terbersit di otak gw untuk cari kerja, yah you know.. apapun itu. maka dari itu gw getol banget ikut-ikutan kepanitiaan supaya punya soft skill. hehehe.. dan gw bisa tahan banting juga.
eeheemm.. soal konser ini emang gw udah pikirin dari lama gitu deehh.. walopun ga ada hukumnya kalo ga nonton konser itu ga gaul, iya sih. tapi lo tau kan.. i mean, jangan terus-terusan menghibur diri lo, kalau lo emang mau tau rasanya nonton konser dan punya pengalaman ya nonton laaahh~ honestly, gw rada capek juga ya menghibur diri gw dan bilang "nonton konser itu ga wajib".

hehe
sebenernya yang tribun juga gapapa asal ada pengalaman malah lebih bagus lagi kalau dapet yang VIP tapi karena kita masih mahasiswa yaaa.. ngirit dikit laaahh~ haha.. lagian gw malu tuh minta duit ke orang tua gw cuma untuk nonton konser, gw sih berusaha apapun yang gw lakuin untuk kesenangan gw ya hasil gw sendiri, walopun cuma ngirit duit seenggaknya gw usaha apalagi kalau gw kerja! hehe..

okaaayy segitu aja dah gw curhat soal nonton konser, yaahh~ setiap orang punya pendapat. penting atau engga kan itu pilihan.

cheeerrrssss~



-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment