Sunday, April 24, 2011

Justin Bieber di mata saya :)

Wetssseeehhh... mumpung lagi anget-angetnya nih konser Justin Bieber, yuk mari kita ngomongin dia. hehehehehe...

konser justin bieber for my world tour 2011 baru aja terlaksana di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat tanggal 23 April 2011 kemarin, pasti momen indah itu gak bakal pernah dilupakan sama 10.000 beliebers Indonesia yang udah bela-belain datang dari berbagai penjuru Indonesia cuma untuk nonton Justin.

emang gak salah sih kalau mereka bela-belain nonton JB, lha mereka emang punya rizki lebih dan kalau gak ada orang-orang yang fanatik kayak mereka kayaknya hidup datar-datar aja. hahahaha.. beruntung banget ya kita hidup itu bareng orang yang karakternya beda-beda. #eaa back to the topic, Justin Bieber emang panteslah dapet pujian yang besar dari fansnya, soalnya banyak alasan kita untuk ngefans ama dia. hehehe.. *penulis beliebers juga soalnya*
terlepas dari gaya hidup si Justin ini yaaa :)

cowok dari ontario, Kanada ini sejujurnya udah mencuri perhatian gw dari gw kelas 2 SMA, gw waktu itu iseng aja dengerin radio dan ngebaca tweet temen gw, ada nama Justin Bieber. gw pikir kan dia cowok yang udah terkenal yaa.. pas gw cari di google, foto dia hampir gak ada sama sekali! biodata dia aja gak ada, cuma ada 1 artikel yang menjelaskan dia dari mana dan dia lagi dikontrak ama Usher untuk bikin album gara-gara videonya yang di-upload di youtube.
single pertama Justin judulnya One Time emang gak begitu meledak di Indonesia, buktinya aja temen-temen gw gak tau tuh Justin Bieber siapa. ckckck-
jadi inget jaman-jaman gw dengerin JB sedangkan pacar dan temen gw gak ada yang peduli soal JB! jadilah gw satu-satunya fans JB di kelas gw. huhuhuhu... :'(

pas gw coba nyekokin lagu Baby ke beberapa temen gw, tapi tetep aja tanggapannya hambar walopun beberapa orang mulai bilang kalau lagunya itu enak. hehehe.. tapi tetep pacar gw berpegang teguh kalau lagu-lagunya JB itu gak keren. hahaha.. terserah aja deh!
malahan ada yang bilang kalau JB itu cewek!! aaaahhh~ tapi emang bener sih, suara dia emang masih agak cempreng. hahaha..

naaaahh.. gw inget banget di TV itu ada iklan ring tone HP, trus yang dipromosiin itu lagu Baby-nya JB, kontan aja temen-temen gw bilang "ooohh.. ini lagu yang suka si valda nyanyiin di kelas". bussssseeeettt... kemana aja coooy?! hahahahah.. dan dari situlah temen-temen gw mau dengerin gw kalo ngomong soal lagu, karena omongan gw itu worth to listen. #eaa
setelah lagu Baby itu terkenal dikalangan anak sekelas gw, mereka terkena Bieber Fever seperti yang gw rasakan, sayangnya.. mereka bareng-bareng ngerasainnya (emang gw? gw kena Bieber Fever sendirian. seddiiiiiihhh banget!). gw sih tinggal ketawa-ketawa doang. hahaha.. kata gw dalem hati "hahaha.. buset telat amat! gw udah ampe mana tau nih!".

pas temen-temen gw lagi suka JB di lagu Baby, gw udah ngedengerin lagu dan Never let you go dan One less lonely girl. trus gw juga udah donlot video-video JB yang lain. hahahayy.. senengnya jadi orang yang update. #songong.
nah, pas lagu eenie meenie bareng Sean Kingston, si JB ini udah mulai terkenal dikalangan temen-temen gw, jadi mereka udah pada punya MP3nya juga, gak lama abis eenie meenie ada lagu somebody to love dan never say never, trus U smile dan yang terakhir Pray.

emang JB ini punya pesona yang gak bisa dijelasin, walopun banyak yang gak suka ama dia tapi lebih banyak yang suka sama dia. what an amazing boy! selain suara yang menurut gw ear catchy, performa yang apik dan jago mainin alat musik bener-bener jadi nilai plus dia dimata gw. selain itu, JB emang terkenal suka ikut jadi donatur dan aktif di lembaga-lembaga kemanusiaan, misalnya aja pas 2009 dia ikutan nyanyi untuk donasi ke Haiti.
menurut gw, itu adalah hal yang hebat!

JB ini selain terkenal sama lagunya dia juga terkenal sama hair flipnya. hahaha.. bukan polem sih, awalnya emang agak gak asik liat dia lempar-lempar rambut lama kelamaan jadi biasa aja karena udah sering liat. hihihihihi...
sampe rambut ala JB ini disebut rambut ala Lesbian. (nyambung dari mananya sih? kok gw bingung ya? hehehehe)


( JB pertama kali keluar)


(JB 2010)



(JB 2011)

JB itu orang yang emang gw akuin agak sombong, dia emang suka agak semena-mena. haha.. namanya juga bocah baru terkenal. haha.. JB suka manja ama nyokapnya, dia emang deeekeeeett banget ama nyokapnya. dia emang kadang over PD, dan dia emang suka ganjen ama cewek.
terlepas dari semua prestasi dia, pastilah dia juga manusia biasa yang punya kekurangan. iya kaaan?
naaahh.. baru-baru ini emang gosipnya agak santer soal dia dan Selena Gomez. FYI aja, Selena itu udah beberapa kali nemplok ama cowok-cowok kece, mulai dari Nick Jonas, Taylor lautner, dan sekarang Justin Bieber. ckckck-
gosip yang beredar sih Selena dan JB liburan ke Karibia berdua. wiiidiiihhh.... #ngiri
bener ato engga sih yaa gak tau yang pasti gw gak mau bahas soal ginian. hehehe..

Well, JB sendiri sekarang lagi sibuk konser untuk My world tour 2011. dia konser untuk album kedua dia yang judulnya My World 2.0. (agak ga kreatif juga ya, judulnya cuma ditambahin 2.0 doang) setelah sukses dengan album pertamanya yang bertitle My World.
next destination dia itu Australia. hehehe..
gw doain semoga lancar-lancar aja deh setiap konser yang dijalanin. hehe.. jangan macem-macem dulu ye ama Selena. #eaa #teteup



(cover album JB pertama : My World 2009)



(Cover album kedua JB : My World 2.0 )

nnaaaahhh... for the last, buat gw sosok Justin Bieber adalah sosok yang boleh saja dicontoh sama anak muda jaman sekarang, dengan catatan yang dicontoh itu kegigihan dia dalam mengejar karirnya dan keprofesionalan dia dalam menjalani karirnya. kalau soal life style dan point of viewnya kayaknya sih gak bagus juga ya kalo dicontoh, ya tapi terserah aja. tapi mendingan jangan deh! kita kan beda budaya ama dia.
tetep junjung tinggi budaya timur kita dan identitas kita walopun kita udah masuk era globalisasi, jangan cuma gara-gara JB hilang identitas kita.

being beliebers is not a sin, being bliebers is our choice, being beliebers isnt bothering other. hehehehe.. just respect each other!
just remember who we are :)


love for all beliebers in the world
cheeerrsss


-XO Valda XO-

No comments:

Post a Comment