Saturday, August 27, 2011

FanFiction



aaahhhh... sepertinya emang gw harus bikin fanfiction lagi setelah hampir uummm.. 6 tahun gw vakum dalam dunia nulis-nulis fanfiction. haha.. dan fanfiction terakhir gw adalah captain tsubasa. uuhhh... sebenernya semangat menggila di fanfiction ini dipicu oleh blog temennya adis yang pasti diakhir tulisan ini gw rekomendasikan untuk dibaca!! hahaha..

sebenernya seneng banget bisa nulis hayalan kita dan cerita buatan kita sendiri apalagi kalau tokoh utamanya itu ya diri kita sendiri, mau lo buat idola lo bertekuk lutut juga bisa. hahaha..
you know, kepuasan tersendiri aja kali ya kalau lo bisa bikin cerita yang menghayal dan lo bisa "deket" ama idola lo. hihi..

tapi, kelemahan dari fanfiction ini adalah lo harus siap-siap sadar bahwa lo idup bukan di dunia khayal dan mungkin aja dunia fanfiction lo itu bagus but in true story.. ceritanya sama sekali beda.
bisa dibilang fanfiction itu tempat curhat lo, dimana lo sebnernya ga bisa gitu dan pengen kayak gitu. hehehe..

so, sesuai janji gw. gw bakal rekomendasiin blog temennya adis yang keren banget. fanfictionnya itu tentang super junior, ga bakal ngebosenin deh walopun lo ga pernah ngikutin super junior. hehe.. oh iya, sekalian promosi blog gw yang fanfiction juga. kaaayyy...

blog fanfistion suju yang keren abis

blog gw

No comments:

Post a Comment